Blogs - blog
Paket Pernikahan All In Jakarta Paling Berkualitas
By ALISSHA9 Jul 2023

Menikah bukan perkara yang mudah untuk di lakukan, terlebih lagi jika itu berurusan dengan wedding yang akan di selenggarakan. Nah sahabat jadi kira kira Paket pernikahan all in Jakarta apa saja yang di sajikan oleh jasa alisshabride? Yuk langsung saja kita cari tahu!

 

Kenapa Harus Menggunakan Paket Pernikahan All In Jakarta? 

Kami di sini sebagai pemilik jasa Paket pernikahan all in Jakarta telah cukup lama berkecimpung dalam urusan wedding kurang lebih 10 tahun lamanya. Bisa di katakan jika selama itu, para customer yang sudah mempercayakan jasa paket pernikahan kami ini tidak pernah mengeluh bahkan juga tidak pernah kecewa. karena sangat jelas jika jasa kami memberikan bukti nyata yang terbaik di Jakarta. 

Tidak sampai di situ saja ada beberapa para customer yang sempat mereview jasa Paket pernikahan all in Jakarta untuk di gunakan oleh para calon pengantin lainnya. Apakah di sini kalian sudah mulai tertarik menggunakannya? Jika memang iya, tepat sekali jika kalian berada di artikel kali ini. 

Beberapa Pelayanan Khusus Dari Jasa Paket Pernikahan All In Jakarta Alisshabride 

Paket pernikahan all in Jakarta menyediakan beberapa jenis bentuk pelayanan all in secara online. Maupun juga bisa di kata paket pernikahan lengkap yang mana sudah di sesuaikan dengan beberapa protokol kesehatan di dalamnya. Seluruhnya, pastinya demi kenyamanan untuk para customer yang mempercayakan jasa paket pernikahan alisshabride. 

Kami juga membandrol dengan harga yang sangat relatif murah meriah. Bahkan tidak kebayang bukan, jika paket yang satu ini juga akan memberikan garansi harga terbaik dengan selisih harga kembali jika terjadi kesalahan dari pihak kami. 

Tidak tanggung-tanggung untuk sekarang ini cukup banyak sekali vendor yang telah resmi memutuskan untuk bergabung di dalam Paket pernikahan all in Jakarta ini. Jadi dengan begitu, maka kalian tidak perlu khawatir sebab sudah jelas jika vendor yang sudah kami ajak kerjasama mempunyai pengalaman yang sangat mumpuni. 

Bahkan untuk urusan kualitasnya, kami yakin sangat memuaskan bagi para customer. Sebab kami sudah lebih dari puluhan tahun lamanya bergerak di jasa tersebut. 

Cara Pemesanan Paket Pernikahan All In Jakarta

Untuk kalian di sini yang ingin merencanakan pernikahan dalam waktu dekat, langsung saja yuk percayakan semuanya pada Paket pernikahan all in Jakarta. Atau kalian bisa saja langsung menghubungi kontak kami jika ingin melihat list lengkap dari venue kami maupun juga mungkin buat kalian yang sudah ada venue. Sebab kami di sini juga menyediakan beberapa jenis paket Bridal dengan harga yang sangat terjangkau dan lengkap banget.

Nah masih berpikir? Sepertinya sih tidak perlu berpikir terlalu lama ya sahabat, yuk langsung saja dari sekarang hubungi kontak via Whatsapp: +628 23345 23345, IG: @alisshabride, website: alisshabride.com! 

Kami di sini sangat semangat untuk memberikan vendor terbaik untuk hari bahagia kalian loh. Kami tunggu ya sahabat orderannya! Pastikan juga jika hari bahagiamu di temani dengan hal yang sangat spesial. 

Daftar Beberapa Paket Pernikahan All In Jakarta 

Seperti yang sudah kalian tahu jika untuk Alisshabride juga menyediakan beberapa paket pernikahan yang beragam. Di antaranya yaitu:

  • Paket Food & Beverages 

Food & beverage, merupakan salah satu departemen yang terdapat di dalam perhotelan. Di mana paket ini berfokus pada pelayanan makanan dan juga minuman demi tercapainya kepuasan untuk pada customer. Tidak hanya di hotel saja, paket yang satu ini juga bisa kalian temukan di dalam tempat lainnya. Mulai dari penerbangan, restoran, rumah sakit, kapal pesiar dan di kereta api.

  • Paket Venue 

Selanjutnya di sini juga ada paket venue. Daftar harga sewa untuk gedung pernikahan hingga dengan tempat pernikahan untuk urusan outdoor wedding pilihannya hanya di Paket pernikahan all in Jakarta saja. Kalian bisa temukan langsung berbagai macam pilihan venue wedding secara lengkap. 

Seperti halnya cafe, resto, hotel, resort hingga museum. Namun dalam hal ini khusus untuk wedding yang di selenggarakan di kawasan Jakarta. Paket wedding yang satu ini di bandrol dengan harga terbaik dari beberapa vendor pilihan lainnya yang ada di Paket pernikahan all in Jakarta

Nikmati secara langsung juga beberapa kemudahan untuk proses pembayaran dengan cara menggunakan via transfer! Seperti halnya menggunakan opsi cicilan 0% hingga dengan 24 bulan dari 15 bank ternama yang ada di seluruh Indonesia.

Di alisshabride juga tersedia lebih dari 30 metode pembayaran yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan para customer. Seperti halnya transfer melalui bank, virtual account, aplikasi OVO, kartu kredit cicilan serta non cicilan, hingga juga dengan cicilan tanpa kartu kredit. 

Namun tidak hanya itu saja, kalian juga bisa langsung menemukan pilihan paket pernikahan dengan tanda Flexi. Yang mana kalian dapat menikmati beberapa macam opsi reschedule hingga dengan akhir tahun 2023. Kalian sebagai customer tidak perlu lagi ada rasa khawatir dalam kamus persiapan pernikahan ya sahabat. 

Pasalnya sudah sangat jelas jika Paket pernikahan all in Jakarta terus berkomitmen untuk memberikan beberapa jenis penawaran yang lengkap & mudah. Semua itu untuk mewujudkan pernikahan impian para pengantin.

  • Paket Dress, Suits & Makeup 

Bagi para calon pengantin yang menggunakan jasa dari Paket pernikahan all in Jakarta tidak perlu lagi mencari baju yang akan di gunakan pada saat acara ya! Sebab sudah sangat jelas jika  alisshabride ini telah lengkap dengan pelayanan berupa paket dress, suits dan make up. 

Dengan begitu maka sangat jelas jika para customer tidak kerepotan lagi harus mencari jasa lainnya. Sementara untuk hasil yang di peroleh tidak perlu di ragukan lagi ya sahabat. Sebab kami telah bekerjasama dengan beberapa perias profesional untuk memberikan hasil terbaik bagi para calon pengantin yang ingin moment bahagianya terlihat jauh lebih sempurna. 

  • Paket Photo & Video 

Perlu kalian tahu jika Alisshabride tidak hanya di lengkapi dengan paket dress, suits dan makeup saja loh. Ternyata di ketahui jika Paket pernikahan all in Jakarta ini juga menawarkan Lakey jasa photo dan video prewedding bagi para calon pengantin. Di alisshabride ini, kami juga bekerjasama dengan beberapa orang fotografer handal yang telah berpengalaman di bidangkanya untuk memberikan hasil pemotretan terbaik yang di inginkan oleh customer. 

  • Paket Wedding Organizer 

Paket wedding organizer yang di tawarkan oleh alisshabride di sini menjadi salah satu tim yang secara profesional akan membantu semua persiapan pada saat proses pernikahan berlangsung. Cukup dengan mengandalkan jasa kami di sini, maka kalian sudah tidak perlu lagi bersusah payah mencari beberapa vendor ke tempat lainnya. 
Tidak cukup sampai di situ, alisshabride saat ini akan selalu menyerahkan pilihan terbaik untuk para customer. Para wedding organizer yang berpengalaman di sini akan memberikan keuntungan besar untuk para calon pengantin. 

 

Back
Tuesday - Friday 10.00 - 19.00Saturday - Sunday 10.00 - 20.00
Jalan Bisma Tengah 2 Blok C10 No. 21A Sunter, Greater Jakarta Area 14340Phone: +6221 - 2265 2331WA: +628 - 23345 - 23345Email: cs@alisshabride.com
© 2021 by Alissha | Owned by PT. Alissha Butik Indonesia | All Rights Reserved